Tuesday 23 April 2013

Vitamin Daun Teh


Walaupun anda adalah penggemar seduhan daun teh, tapi bukan berarti anda mengetahui semua khasiat dan vitamin yang terkandung di dalamnya. Bayangkan betapa segarnya segelas es Teh Melati di siang yang panas dan betapa segelas teh panas juga akan menghangatkan tubuh anda ketika anda sedang kedinginan di malam yang hujan. Dua vitamin di bawah ini merupakan vitamin yang paling besar kadarnya dalam minuman kesukaan anda yang satu ini:


Vitamin E
Bayangkan saja bahwa dalam satu gelas minuman seduhan daun teh saja maka anda akan mendapatkan keuntungan vitamin e sebesar sekitar 100 – 200 IU. Dan memang jumlah itulah yang seharusnya dibutuhkan oleh tubuh manusia setiap harinya. Jika kita mengkonsumsi Vitamin E dengan jumlah ini maka selain kulit akan menjadi halus dan bersinar, jantung anda juga akan mengalami peningkatan kesehatan.
Vitamin C
Selama ini banyak sekali orang yang mengandalan vitamin C dalam jeruk untuk mendapatkan khasiatnya tanpa menyadari bahwa dengan minum teh, anda sudah mendapatkan asupan vitamin C. Banyak orang mengetahui bahwa vitamin yang satu ini sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh manusia. Selain itu, vitamin c juga dapat berfungsi sebaai anti oksidan. Anti oksidan memiliki banyak sekali keuntungan bagi tubuh seperti memperlancar peredaran darah. Selain itu, anti oksidan juga dapat menurunkan kadar kolesterol yang ada di dalam darah anda.

No comments:

Post a Comment