Wednesday 17 July 2013

Makanan Sehat untuk Diet

Diet adalah salah satu usaha yang dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Namun sayangnya, usaha yang satu ini sering gagal karena adanya banyak pilihan makanan yang menggiurkan. Sebenarnya Anda tetap bisa mengkonsumsi makanan tanpa mengganggu program diet Anda asalkan makanan tersebut adalah Kandungan Makanan. Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang bisa Anda konsumsi.

Yang pertama adalah makanan jenis sayuran. Jenis makanan sehat yang satu ini memang memiliki banyak kandungan baik berupa vitamin, mineral dan yang lainnya yang sangat penting bagi tubuh kita. Agar program diet Anda tetap lancar sebaiknya perbanyak makan sayuran jenis daun-daunan setiap hari.

Diet bukan berarti Anda tidak bisa memakan daging. Anda boleh saja menambahkan porsi daging pada menu makanan Anda asalkan daging tersebut berasal dari peternakan yang sehat. Selain itu, proses pengolahan daging juga harus diperhatikan dengan seksama untuk menghindari adanya kandungan jahat yang bisa membahayakan kesehatan Anda.

Junk food terkadang menjadi salah satu jenis makanan yang paling menggiurkan, terutama saat menjalani program diet. Junk food yang dijual di restoran atau tempat makan cepat saji yang lain biasanya diolah dengan cara yang tidak sehat, sehingga bisa berbahaya. Daripada mengorbankan kesehatan tubuh, Anda bisa membuat junk food sendiri di rumah. Dengan begitu, Anda bisa mengolah menggunakan bahan-bahan yang sehat dan tidak berbahaya.

No comments:

Post a Comment