Wednesday 17 July 2013

Manfaat Sarapan bagi Tubuh

http://masakanmurah.blogspot.com/2013/07/manfaat-sarapan-bagi-tubuh.html
Sarapan pagi sangat penting bagi tubuh kita. Namun sayangnya, banyak orang yang menyepelekan sarapan pagi. Padahal dengan sarapan, tubuh kita bisa mendapatkan energi untuk melakukan segala aktivitas dari makanan yang kita konsumsi. Di bawah ini ada beberapa menu Kandungan Makanan yang bisa kita jadikan pilihan sebagai menu sarapan pagi setiap hari.

Menu makanan sehat yang pertama adalah nasi goreng telor. Nasi goreng adalah salah satu jenis makanan asli Indonesia yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia. Bahkan Presiden Amerika Serikat saat ini, Barrack Obama merupakan salah satu yang sangat menggemari nasi goreng. Selain rasanya yang lezat, nasi goreng memiliki kandungan karbohidrat yang cukup tinggi. Hal ini bisa memberi kita energi lebih banyak untuk melakukan berbagai aktivitas dengan segar. Untuk menambah jumlah kandungan gizi yang ada, kita bisa memberikan tambahan telur ayam, sayuran maupun sosis.

Selanjutnya adalah sandwich daging sapi. Roti isi yang satu ini bisa dijadikan pilihan sarapan yang praktis bagi mereka yang sangat sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang. Cara penjajian sandwich juga cukup mudah dilakukan. Anda hanya perlu menyiapkan dua buah roti lalu ditambah dengan daging sapi. Anda bisa mengganti daging sapi dengan alternatif lain seperti keju maupun sayuran. Waktu yang dibutuhkan untuk menyiapkan sandwich daging sapi sekitar 10 menit saja. Anda juga bisa menambahkan menu ini dengan segelas susu agar lebih sehat.

No comments:

Post a Comment